jump to navigation

Cinta dan Dendam July 3, 2008

Posted by deltawhiski in general, good book.
trackback

Para pakar motivasi selalu menyebutkan bahwa orang, manusia hanya bergerak “menjauhi pain” atau “mendekati pleasure“. “Hanya itu saja yang bisa membuat orang bergerak!”, kata mereka

Kemarin saya baca sebuah buku Hypnotic Writing, ternyata orang juga bisa bergerak atau bertindak jika ada Cinta. Saya setuju banget, seraya menambahkan sendiri bahwa orang juga bisa bertindak berdasarkan Dendam.

Ya, cinta dan dendam selama berabad-abad turut memberi warna jalan hidup manusia, negara hingga menjadi seperti yang kita kenal hari ini.

Comments»

1. sigombak - July 3, 2008

Cinta dan dendam sangat tipis bedanya…. aku pernah bikin puisi (kalau g ak salah ku posting di blog FS aku..) isinya begini:

BEGITU DALAM

Maafkan aku
hingga hari ini tak melupanmu….
cinta itu begitu dalam
sayang itu begitu tulus
Maafkan aku…
sampai hari ini tak memaafkanmu
luka itu teramat dalam….
hati ini remuk redam….

Coba resapi puisi buatan aku itu…. tipis banget Cinta dan Dendam… Dalamnya sama… indahnya sama dengan penderitaannya…. hiks…hiks…

2. ahmad syahid - June 15, 2011

hwahahaha… bagus.. i like it


Leave a Reply

